header-int

Kunjungan Peneliti Pusat Penelitian Badan Keahlian dalam Rangka mela DPR RI

Selasa, 18 Jan 2011, 16:01:53 WIB - 79 View
Share
Kunjungan Peneliti Pusat Penelitian Badan Keahlian dalam Rangka mela DPR RI

Selasa , Tanggal 13 Agustus 2019 DPMPTSP Kabupaten Kubu Raya menerima kunjungan Peneliti Pusat enelitian Badan Keahlian DPR RI ( Dr. Riris katharina, S.Sos, M.Si,   Dewi Senkasari D, S.IP, M.PA ,  Debora Sanur L, S.Sos, M.Si, Siti Chaerani Dewanti, S.Ars, M.Si dalam rangka melaksanakan Penelitian Kelompok Reformasi Birokrasi dan pelayanan Publik di Indonesia. 

Pada kesempatan ini Ibu Maria Agustina, SE, M.Si selaku Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menyampaikan bahwa ada 3 Item Klasifikasi kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik yaitu  Regulasi, Sumberdaya Manusia, dan Teknologi Informasi. Sumber daya Manusia menentukan keberhasilan Penyelenggaraan Pelayanan Publik bukan hanya dari Pelaksana proses administrasi perijinan namun dari Tim Teknis yang menangani teknis perijinan harus  tanggap terhadap sistem teknologi yang diadobsi. 

dengan Adanya Aplikasi Online, CMS Sicantik yang di build oleh masing -masih daerah, dan Aplikasi dari Kementrian PU Agraria dalam menangani IMB dan SLF yaitu SIMBG diharapkan semua Sistem tersebut dapat terintegrasi dan menunjang proses perijinan semoga harapan kedepan Bpk Presiden Kita dalam penseragaman proses perijinan dapat terlaksana. 

Unidha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) merupakan unsur pelaksana urusan Pemerintahan Daerah di bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Dipimpin oleh Kepala Dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Tugas Pokoknya membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah di bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan tugas pembantuan.
© 2011 DPMPTSP Kab. Kubu Raya Follow DPMPTSP KKR : Facebook Twitter Linked Youtube