header-int

Visi dan Misi Kabupaten Kubu Raya

Posted by : Administrator
Share

Visi Kabupaten Kubu Raya yang ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kubu Raya tahun 2019-2024 yaitu:
 
"Terwujudnya Kabupaten Kubu Raya yang Bahgia, Bermartabat, Terdepan, Berkualitas dan Religius"
 

Dimana Bahagia dimaknai sebagai bentuk kepuasan, sikap optimis dan harapan masa depan masyarakat akan, Peningkatan Derajat Kesehatan dan pendidikan, Ketersediaan Pekerjaan yang Memadai, Pendapatan Rumah Tangga yang memadai, keharmonisan keluarga dan hubungan sosial, ketersediaan waktu luang, rumah dan asset yang layak, lingkungan hidup yang berkualitas serta kemanan yang kondusif," katanya.

Sedangkan Bermartabat, menurutnya dimaknai sebagai harga diri masyarakat Kubu Raya yang ditandai dengan peningkatan kesejahteraan, peningkatan pertumbuhan ekonomi, peningkatan kehidupan sosial kebudayaan dengan berlandskan pada kearifan lokal, kemandirian sumber daya manusi, serta jaminan keadilan akan hak dan kewajiban, politik dan pembangunan.

"Terdepan kita maksudkan bahwa Kabupaten Kubu Raya menjadi yang terdepan di Kalimantan Barat dalam hal tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta peningkatan inovasi, kreativitas dan kualitas masyarakat serta kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sementara berkualitas, kita ingin membawa Kubu Raya untuk terus meningkatkan prestasi baik pemerintah, swasta maupun masyarakat dengan wujud lahirnya SDM yang unggul dan kompetitif

Unidha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) merupakan unsur pelaksana urusan Pemerintahan Daerah di bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Dipimpin oleh Kepala Dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Tugas Pokoknya membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah di bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan tugas pembantuan.
© 2011 DPMPTSP Kab. Kubu Raya Follow DPMPTSP KKR : Facebook Twitter Linked Youtube