PHONE NUMBER :

+62 812-5319-6600

EMAIL ADDRESS :

dpmptsp@kuburayakab.go.id

Menteri PAN-RB Republik Indonesia Meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kubu Raya

Penjabat Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman serta Ibu Maria Agustina, SE,MSi selaku Koordinator Mall Pelayanan Publik (MPP) menerima kunjungan Menteri PAN-RB Republik Indonesia dalam meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kubu Raya, di Kompek Kantor Bupati Kubu Raya pada Selasa (23/04/2024).

Dalam wawancaranya Syarif Kamaruzaman mengatakan bahwa kunjungan Menteri PAN-RB ini untuk meninjau fasilitas seperti loket, serta infrastruktur pendukung. Secara umum MPP Kabupaten Kubu Raya telah memberikan pelayanan yang baik, ada beberapa catatan untuk kemajuan dalam melayani indeks kepuasan masyarakat seperti respon dan feedback dalam melayani masyarakat.

“Tadi sudah meninjau dari fasilitas seperti loket, serta infrastruktur pendukung. Secara umum MPP Kabupaten Kubu Raya ialah Mall Pelayanan yang baik”, ujarnya.

Hal serupa disampaikan oleh Menteri PAN-RB, Mall Pelayanan Publik ialah mengintegrasikan berbagai layanan dan membuat model bagaimana pelayanan tersebut dapat mengintegrasikan dengan cepat, murah, mudah dan transparan.

“Mall Pelayanan Publik ialah mengintegrasikan berbagai layanan dan membuat model bagaimana pelayanan tersebut dapat mengintegrasikan dengan cepat, murah, mudah dan transparan”, jelasnya

MPP Kabupaten Kubu Raya bersama 13 MPP lainnya se-Indonesia diresmikan Menteri Abdullah Azwar Anas pada 13 Juli 2023 lalu di Aula Kementerian PAN-RB, Jakarta. Kehadiran MPP merupakan wujud dari ekosistem pelayanan terintegrasi yang semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik.

Kunjungan ke MPP Kubu Raya dilakukan Menteri Anas usai menghadiri Musrenbang RPJPD dan RKPD Provinsi Kalimantan Barat di Aula Garuda Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

About DPMPTSP
DPMPTSP KKR

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kubu Raya

RECENT POST
Scroll to Top